Pekerjaan rutin sekretaris: dilaksanakan tanpa harus menunggu perintah pimpinan. dengan begitu tidak berarti sekretaris melakukan pekerjaan yang sifatnya monoton tanpa ada variasi. Pekerjaan rutin contohnya:
1. menerima tamu,
2. bertelepon,
3. membuat surat,
4. mengelola surat masuk dan keluar,
5. mengelola kas kecil,
6. mengatur perlengkapan kantor,
7. mengatur jadwal kegiatan pimpinan,
8. membuat laporan.
Rabu, 03 Februari 2010
Profesional secretary
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar
Tulislah komentar saudara, jangan lupa tulis nama dan alamat email/facebook saudara di dalam kotak komentar, klik anonim (jika saudara belum memiliki blog) serta jangan lupa klik publikasi/poskan komentar untuk mengirim komentar saudara... Atas partisipasinya saya ucapkan terimakasih.
tulis identitas (nama&e-mail)--> tulis komentar --> klik anonim --> publikasi/poskan komentar --> finish